Sabtu, 26 Februari 2011

Pasangan shock karena amfibi tropis melompat keluar dari saladnya


Seorang wanita menyiapkan makan malam tadi malam kehilangan nafsu makan saat dia pergi ke kulkas dan menemukan seekor. .. Kodok pohon tropis.



Donna Hunt, menjerit melihat kodok tersebut meloncat dari kulas ke lantai.

Hal ini diyakini kodok tersembunyi antara belanjaan ia beli awal hari dari Tesco dan dimasukkan ke dalam lemari es, dan lalu suaminya Steve datang untuk menangkap kodok tersebut.

Donna, dari Tuffley, Gloucester, mengatakan: "Saya pikir itu merupakan stroberi berjamur di bagian bawah lemari es. Aku pergi untuk mendapatkannya dan itu semua berlendir dan bergerak. "

" Aku menjerit dan suami saya datang dan memeriksanya, dan kemudian menemukan itu adalah kodok. "

" Suami saya menyadari langsung bahwa kodok tersebut tidak asli dari Inggris karena memiliki bantalan besar di kakinya. Suami saya sangat terkesan, ia adalah seorang yang mencintai hewan. Tapi aku benar-benar takut. "

Pasangan ini percaya bahwa katak telah bersembunyi baik di dalam stroberi, campuran salad atau seledri yang mereka beli di Tesco di Quedgeley.


sumber : dailymail
◄ Newer Post Older Post ►