Senin, 28 Februari 2011

Pelatihan tata rias wajah

Pamotan-Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Pamotan bekerja sama dengan perusahaan kosmetik ternama, baru-baru ini mengadakan pelatihan rias wajah bagi ibu dan remaja. Pelatihan berlangsung di pendopo setempat di ikuti perwakilan TP PKK desa dan darma wanita se Kecamatan Pamotan.


Ketua TP PKK Kecamatan Pamotan Diah wiyoto menjelaskan, pelatihan di maksudkan untuk menambah dan meningkatkan ketrampilan dalam olah tata rias wajah, hal tersebut bisa memotifasi para anggota PKK desa dan anggota Darma Wanita di Kecamatan Pamotan untuk mengembangkan kreatifitas tata rias wajah dan bisa mengurangi ketergantungan pada penata rias wajah.


Pasalnya selama ini bila ada perayaan ulang tahun, hari besar seperti Agustusan selalu menggunakan jasa orang lain untuk merias wajah para ibu dan anak yang akan ikut melakukan pagelaran atau perayaan. Untuk itu melalui pelatihan ini anggota TP PKK desa bisa mandiri melakukan aktifitas merias wajah mulai dari diri sendiri, anak dan para tetangga yang membutuhkan.


Diah Wiyoto menambahkan, dari pelatihan ini dapat di ambil pelajaran yang berharga bagi Anggota PKK desa Dan anggota Darma Wanita, yakni bisa merias wajah dengan baik dan benar, seperti pemakaian sabun, bedak, pembersih muka, dan pemutih wajah.

◄ Newer Post Older Post ►