Rabu, 23 Februari 2011

PGRI KEC. PADANG BATUNG GELAR MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1432 H

Pada Selasa (22/2) bertempat di SDN Jembatan Merah Kecamatan Padang Batung, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Padang Batung menyelenggarakan acara rutin yang digelar setiap setahun sekali yakni peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1432 Hijriyah.

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Drs.H.Achmad Fikry,M.AP, Camat Padang Batung beserta unsur muspika Padang Batung, Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Padang Batung, Kepala Kantor Urusan Agama Kec.Padang Batung, Pengawas SD/MI Pendais Kec.Padang Batung, serta seluruh Kapala SD/MI Kec.Padang Batung.

Dalam sambutan Sekretaris Daerah Drs.H.Achmad Fikry,M.AP menyatakan bahwa organisasi PRGI patut bersyukur karena organisasi PGRI Kec.Padang Batung selama ini selalu konsisten dan semakin terlihat kebersamaan yang semakin baik dan semakin meningkat. Sekretaris Daerah berpesan kepada organisasi PGRI Kec.Padang Batung agar organisasi PGRI bisa menjaga komitmen untuk memperingati hari-hari besar seperti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Dan juga sebagai tenaga pendidik agar terus mengawal anak didik dan mengenang ketauladanan Rasulullah SAW. Kemudian Sekretaris Daerah mengajak kepada semua anggota PGRI Kec.Padang Batung agar dapat membentengi anak didik dengan moral yang baik dan jadilah seorang tenaga pendidik yang profesional dengan melaksanakan tugas dengan baik dan benar. (siska_hms)

◄ Newer Post Older Post ►