Kamis, 24 Februari 2011

Rp 550 Juta Untuk Bedah 110 Rumah

Sebanyak 110 rumah milik keluarga miskin di Lamongan yang tidak layak huni kemarin menerima bantuan untuk perbaikan. Total sebesar Rp 550 juta yang digelontorkan untuk merenovasi rumah warga yang berada di dua kecamatan tersebut.
Paling banyak berada di Kecamatan Blimbing sebanyak 75 rumah. Kemudian sisanya berada di Kecamatan Brondong. Yakni 33 rumah di Desa Sedayulawas/Brondong dan 2 rumah lainnya di Desa Brondong/Brondong.
Penyerahan bantuan itu kemarin diserahkan secara simbolis oleh Dirut Bank Jatim Mulyanto pada Bupati Lamongan Masfuk di pelataran parkir Kantor Pemkab setempat. pemberian bantuan itu seperti dikatakan Mulyanto adalah bagian dari program Corporate Social Responsbility (CSR) Bank Jatim.
“Sesuai dengan permintaan Pak Bupati (Fadeli), program CSR Bank Jatim tahun ini digunakan untuk masyarakat Lamongan. Semoga di masa-masa mendatang akan ada (program) lagi untuk Lamongan, “ ujar Mulyanto.
Fadeli sendiri menyambut baik program bantuan tersebut. Disebutkan olehnya, masih ada 84 ribu rumah tangga miskin dari sejumlah 350 ribu rumah tangga di Lamongan. Sehingga masih banyak rumah yang perlu untuk mendapat bantuan.
◄ Newer Post Older Post ►