Senin, 21 Februari 2011

Satlinmas Pamotan Menjuarai lomba PBB

Rembang-Satuan perlindungan Masyarakat SatLinmas Kecamatan Pamotan meraih Predikat juara pertama dalam ajang kejuaraan Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang di selenggarakan Kodim 0720 dan Polres Rembang, Disusul Juara ke 2 Satlinmas Kecamatan Rembang kota dan Juara ke 3 Satlinmas kecamatan sarang.


Camat pamotan Wiyoto melalui Kasi trantib Jayadi mengatakan, ajang kejuaraan PBB yang diikuti perwakilan dari 14 kecamatan di alun alun Rembang hari Jumat digelar seusai acara apel Bersama Komponen Utama dan Cadangan Unsur sistim pertahanan sementara (Sishanta) Se-Kabupaten Rembang.


Menurut Jayadi, Prestasi Yang diraih Satlinmas kecamatan pamotan tak luput dari Persiapan awal meliputi pelatihan rutin dan pembinaan yang diberikan koramil Pamotan. Linmas Pamotan salah satunya Unggul dalam kekompakan maupun seragam dari beberapa kriteria penilaian yang dilombakan, Sehingga mampu menyisihkan perwakilan dari kecamatan lainnya.


Sementara Prestasi juara ke tiga tak membuat kontingan Satlinmas Sarang merasa rendah diri, Prestasi ini merupakan awal untuk meraih prestasi yang lebih baik di masa yang akan datang. Demikian dikatakan Kasi Trantib Kecamatan Sarang Soeraji.


Soeraji lebih lanjut mengatakan, Prestasi meraih juara ke tiga diharapkan akan memacu para anggota Satlinmas untuk meningkatkan kemampuannya dalam PBB, baik yang di gelar di tingkat desa , Kecamatan, Kabupaten maupun tingkat Propinsi. Tidak hanya dalam mengikuti lomba saja, akan tetapi Satlinmas harus siap dalam menjalankan tugas yang di emban, khususnya dalam membantu warga yang terkena bencana alam maupun bencana lainnya.

◄ Newer Post Older Post ►