Senin, 14 Maret 2011

Acuan standar harga telur untuk pedagang dan peternak berbagai daerah di Indonesia

Bagaimana dampak sms info central unggas farm terhadap harga telur lokal di tempat anda?

Member rutin sms info terdapat hampir disemua kota dijawa dan diberbagai daerah diluar jawa yang pemenuhan kebutuhan telurnya mayoritas masih dari blitar. Kebanyakan dari para member sms info ini adalah peternak dengan kapasitas produksi yang cukup besar dan pedagang yang juga mempunyai omset besar juga. Bagaimanapun juga pedagang dan peternak besar itu tentu saja sangat besar juga pengaruhnya terhadap terbentuk harga pasar lokal di suatu daerah.

SMS Info Central Unggas, saat ini sudah terbentuk brand image-nya sebagai media informasi perkembangan harga telur terkini yang sudah dipakai acuan secara nasional. Sehingga sepertinya terbentuk suatu kesepakatan yang tidak resmi antara peternak dan pedagang untuk acuan dasar penjualan dan pembelian Apabila ada perubahan informasi harga, maka akan segera di respon mengikuti perubahan informasi yang terjadi. Peternak sebagai produsen telur akan menjual dengan harga mengikuti perkembangan informasi dari sms server, demikian juga pedagang juga akan melakukan penawaran tidak jauh dari standar informasi yang ada.

Disinilah perlunya anda selalu mengikuti update informasi harga telur terkini dari sms server central unggas yang sudah terbukti menjadi acuan standar bagi kebanyakan pedagang maupun peternak dari berbagai daerah di indonesia ini , sehingga sebagai pelaku bisnis di bidang perteluran ini anda tidak akan ketinggalan perkembangan harga telur yang sedang dan akan terjadi.

SMS Info Central Unggas adalah media informasi yang independen dan bekerja secara profesional yang tidak berorientasi mencari keuntungan dari sebuah proses jual beli telur. Saat ini dengan selalu bertambahnya member sms info setiap hari maka sms info central unggas akan terus berkembang menjadi media informasi perkembangan harga telur nasional yang terpercaya.




◄ Newer Post Older Post ►