Jumat, 25 Maret 2011

Cara Menghapus Blog Yang Kita Ikuti

Suatu kali saya asal pencet saja dan ternyata itu adalah mengikuti sebuah blog,dan saya juga tidak tahu untuk apa itu semua.yang jelas setiap saya masuk ke dasbord pasti selau terlihat blog yang saya ikuti tersebut dan saya ingin berhenti dari blog yang saya ikuti tetapi tidak tahu caranya,setelah otak atik sana sini,pencet sana pencet sini akhirnya berhenti juga dari nlog yang saya ikuti

Mau tahu caranya ok,begini caranya
1. Login dulu di blog sobat
2. Masuk dasboard
3. Di bawah tombol blog yang saya ikuti terlihat seperti ini

4. Klik tombol manage
akan muncul seperti ini


5. Klik google
6. Akan muncul tombol login di blog
7. Silahkan login
8. Setelah itu akan muncul tab dasbord blog yang sobat ikuti
9. Klik setelan pada baris blog yang akan sobat hapus/berhenti
10. Lalu akan terlihat tab,lalu habus tulisan berhebti gabung atau batal bergabung,silahkan sobat klik
11 .Sekarang sudah terhapus



◄ Newer Post Older Post ►