Kamis, 24 Maret 2011

Ide Bisnis | Memiliki Waralaba Burger'Qu

Burger saat ini menjadi makanan yang populer di Indonesia. Cara pembuatannya tak melulu dikuasai pengusaha metropolitan, di daerah pun banyak yang bisa membuatnya dengan inovasi-inovasi yang menghasilkan rasa burger yang bisa bersaing dengan burger dri Jakarta dan mungkin juga burger dari negara lain. Jika tak percaya tengok perkembangan Burger'Qu, burger asal Yogakarta yang dalam waktu setahun sudah memiliki 80-an gerai. Lebih dari itu Burger'Qu sudah berani masuk Jakarta dan peminatnya pun ternyata banyak.

Cabang terbarunya dibuka di Jabodetabek di Depok dan Pamulang, Tangerang. Sedangkan cabang lainnya tersebar mulai kota asalnya Yogyakarta dan kota-kota lain di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Bahkan Burger'Qu sudah menyeberang ke Kalimantan dengan membuka gerai di Pontianak.

Untuk menambah cabangnya Burger'Qu mengadopsi sistem waralaba dengan paket investasi mulai dari gerai medium Rp 4 juta, gerai eksklusif Rp 6 juta, dan gerai super eksklusif Rp 18 juta. Burger'Qu juga menawarkan kerjasama keagenan di luar Yogjakarta dengan investasi senilai Rp 26-27 juta. Konsep inilah yang membuat Burger'Qu berkembang menjadi 80-an gerai sekarang.

Burger'Qu tidak mebebankan biaya royalti kepada mitranya. Hanya saja, Burger'Qu mewajibkan mitra membeli bahan baku.

Burger'Qu

Danikerto RT 01/RW 07
Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta
Yogyakarta
0274-7145900

Sumber : ciputraentrepreneurship.com
◄ Newer Post Older Post ►