Jumat, 18 Maret 2011

Kondusifitas Wilayah menjadi prioritas

Rembang-Jajaran kepolisian Resort Rembang terus menggalakkan konsolidasi dan silaturohmi dengan unsur Muspida, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta dengan sejumlah insan pers.


Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Rembang, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Adhi Fandy Ariyanto menjelaskan, program ini mengusung visi memberikan kenyamanan untuk menumbuhkan kemaslahatan warga.


Pihaknya akan berupaya keras agar penegakan hukum terus dan tetap berjalan baik. Karena dengan tegaknya hukum di wilayah kerja Polres Rembang, implementasinya kegiatan sosial dan ekonomi berjalan lancar, sehingga perekonomian terus meningkat dan sejahtera.


Setelah semua terwujud, dilanjutkan memberikan pembinaan kepada warga untuk memposisikan sebagai polisi bagi dirinya sendiri, keluarga dan lingkungan.


Ditambahkan Kapolres, dengan kesediaan warga memposisikan dirinya sebagai polisi, tentu tidak akan berbuat melawan hukum. Ikut menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan masing-masing, sehingga meminimalisir gangguan kamtibmas.


Dalam kesempatan tersebut kapolres juga menyinggung Terkait harmonisasi kerja sama dengan wartawan Ia meminta ada rambu-rambu yang menjadi kesepakatan bersama untuk dimengerti dua pihak, supaya tidak saling berseberangan.

◄ Newer Post Older Post ►