Jumat, 18 Maret 2011

PENYERAHAN SK CPNSD FORMASI 2010


Sebanyak 179 orang Calon Pegawai Negri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Hulu Sungai Selatan menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebagai CPNSD Kab.HSS. Penyerahan SK CPNSD Kab.HSS formasi tahun 2010 terdiri dari tenaga pendidikan, kesehatan dan teknis yang lolos tes CPNSD. Kamis (17/3) penyerahan SK CPNSD tersebut digelar di Pendopo Kabupaten.

Dalam acara penyerahan SK itu, hadir Bupati HSS Dr.H.M.Safi’i M.Si, Wakil Bupati HSS H.Ardiansyah,S.Hut, Sekretaris Daerah HSS Drs.H.Achmad Fikry,M.AP, kepala SKPD.

Dalam sambutannya, Bupati HSS Dr.H.M.Safi’i M.Si menyatakan bahwa semangat para CPNSD jangan sampai kalah dari para birokrat pendiri terdahulu Kab.HSS, mereka bukan saja karena kecerdasannya tetapi juga ketekunan, kegigihan, kejujuran serta kedisiplinannya. Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengajak kepada para CPNSD yang menerima SK pengangkatan CPNSD formasi tahun 2010 untuk mempunyai rasa kebanggaan sebagai CPNSD HSS karena yang diterima adalah orang-orang pilihan, dimana pada formasi tahun 2010 hanya HSS saja di 13 Kabupaten Kota yang memasang target IPK 3,00.

Kemudian Bupati berharap kepada CPNSD agar nantinya bisa menjadi seorang pemimpin baik pemimpin dalam keluarga maupun pemimpin dalam organisasi dan masyarakat. Adapun syarat menjadi seorang pemimpin dikatakannya yakni harus cerdas, harus mempunyai kemampuan teknis, harus mampu mengayumi sahabat dan kerabat kerjanya serta bisa mengimbangkan antara hak dan kewajiban.

Seusai acara penyerahan SK secara simbolis, kemudian Sekretaris Daerah HSS Drs.H.Achmad Fikry,M.AP menghimbau kepada para CPNSD agar tidak menghitung hari, dimana masa kerjanya mereka di HSS selama 10 tahun. Sekretaris Daerah berharap kepada para CPNSD agar mulai sekarang dapat menyiapkan diri yang mulai diatur seperti pakaian dan juga syukuri di mana di tempatkan. Beliau mengungkapkan sebagai wujud kesyukuran tersebut tidak cukup di ucapkan saja tetapi di wujudkan dalam bentuk yang nyata di lapangan.

Dra.Hj.Siti Nurhamidah selaku sekretaris BKD, Diklat Kab.HSS melaporkan bahwa yang menerima SK CPNSD formasi tahun 2010 berjumlah 179 orang yang terdiri dari 74 orang dari tenaga pendidikan, 56 orang dari tenaga kesehatan serta 49 orang dari tenaga teknis. (siska_hms)

◄ Newer Post Older Post ►