Kamis, 03 Maret 2011

Peringatan Hari jadi Persit Kartika Chandra Kirana

Rembang-Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 41 Kodim 0720 Rembang, tahun ini menggelar Peringatan Hari Jadi ke 65 secara meriah. Kegiatan dilaksanakan di lingkup Kodim 0720 Rembang, Didahului dengan upacara di halaman Makodim pagi tadi, selanjutnya digelar berbagai lomba.


Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Ny Yeti Andayani Hendrawan mengatakan, Lomba digelar dengan maksud untuk mencari personal yang potensial dan berkompetensi, menjadi wakil dalam ajang serupa di tingkat Korem. Lomba meliputi bola volley, bulu tangkis, cerdas cermat dan tertib adimistrasi.


Ia menambahkan, Kegiatan lomba digelar untuk memenuhi asas tranparasi dan akuntabilitas anggota Persit Kartika Chandra Kirana Rembang. Tujuannya mencari wakil yang benar-benar kompetensi di bidangnya, untuk dikirim maju pada lomba serupa di tingkat Korem.


Sementara itu Komandan Kodim 0720 Rembang, Letnan kolonel ARM Deddy Jusnar Hendrawan menyampaikan, kegiatan olah raga semacam ini memang mendapat dukungan penuh . Pasalnya sebagai istri prajurit TNI AD, tentunya harus berbadan sehat, untuk menunjang kegiatan suami.


Selain kegiatan olah raga, juga diadakan lomba cerdas cermat, untuk menguji wawasan pengetahuan. Karena anggota Persit Kartika Chandra Kirana, harus sehat, cerdas dan terampil.


Kedepan kegiatan serupa akan lebih ditingkatkan ditingkat Koramil, dengan melibatkan istri Muspika dan masyarakat.

◄ Newer Post Older Post ►