Selasa, 15 Maret 2011

Saat berwisata, Adnan mendadak meninggal

Sale-Diduga terkena serangan jantung, Ahmad Adnan 34 tahun warga desa Joho Kecamatan Sale, yang berprofesi sebagai sopir, hari senin kemarin mendadak meninggal dunia. Menurut penuturan Darsono teman korban, Kejadian bermula ketika sore itu sekitar jam 14.00 WIB Ahmad seperti biasa berwisata ke sumber semen sale dan ditemani 2 rekannya, keduanya sama-sama warga desa Joho yakni Darsono dan Jarwo.


Sudah menjadi kebiasaan korban setiap liburan bersama temannya selalu menyempatkan diri untuk refresing di tempat wisata kebanggaan warga sale. Ditempat wisata ini seperti biasa korban menyempatkan diri menyendiri berteduh dibawah rimbunnya pohon, Tanpa diketahui penyebabnya tiba tiba korban memanggil kedua temanya yang tidak jauh dari tempat duduknya,


Ia sempat menyampaikan keluh resah dadanya terasa panas dan sesak nafas. Kondisi ini membuat dua temanya merasa panik dan memberikan pertolongan apa adanya. Namun tak berselang begitu lama korban justru tersungkur dan dimulutnya keluar buih.


Sesaat kemudian Tubuh korban tidak bergerak. Sempat panit kedua temannya dan langsung melaporkan kejadian kepihak pengelola taman wisata sumber semen. Tetapi nyawa korban tak tertolong dan diketahui sudah meninggal di tempat kejadian.


Terpisah Camat Sale Sunarto saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian yang menimpa warga desa Joho tersebut, Dari hasil otoupsi PusKesMas Sale, korban meninggal di karenakan terkena serangan jantung dan tidak di temukan adanya tanda tanda penganiayaan.

◄ Newer Post Older Post ►