Jumat, 18 Maret 2011

Sertijab KPH Kebon Harjo

Sale- KPH Kebonharjo, baru-baru ini, mengadakan pelantikan dan rotasi jabatan di lingkup kerjanya, serah terima jabatan (Sertijab) berlangsung di gedung Kesambi Kebonharjo, di hadiri seluruh pejabat yang ada di KPH Kebon Harjo.


Humas KPH Kebon Harjo-Djono mengatakan, pejabat yang di rotasi yakni:


Purwo Siswanto, Asisten Perhutani (Asper) / Kepala Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (KBKPH) Gunung Lasem KPH Kebonharjo, untuk selanjutnya diangkat sebagai Asper/KBKPH Tanggel, Perhutani KPH randu Blatung.

Niam, Asper /KBKPH Nanas, KPH Cepu, untuk selanjutnya diangkat sebagai Asper/ KBKPH Gunung Lasem pada Perhutani KPH Kebonharjo.

Mujiyono, KSS Produksi & Pengujian pada KPH Kebonharjo, untuk selanjutnya sebagai Wakil Kepala Seksi Pengawas Penguji Wilayah II Jenjang Jabatan IIIB pada Biro Produksi Unit I Semarang,

Rudito, KSS Produksi & Pengujian KPH Gundih, selanjutnya sebagai KSS Produksi & Pengujian KPH Kebonharjo,

Lasmin, Penguji Tk.II KPH Kebonharjo, selanjutnya diangkat sebagai KSS Produksi & Pengujian KPH Surakarta.

Karno Penguji Tk.II KPH Blora untuk selanjutnya sebagai Penguji Tk. II.Pada KPH Kebonharjo dan

Ramlon, dari Penguji Tk. II pada KPH Kebonharjo untuk selanjutnya sebagai Penguji Tk. II Perhutani KPH Balapulang.


Administratur KPH Kebonharjo Ir Sudarwanto Msi dalam arahannya mengatakan, rotasi jabatan sudah biasa, semua yang kita terima adalah kehendak Allah Swt yang harus kita syukuri, bukti rasa syukur itu kita wujudkan dengan meningkatkan tanggungjawab dan kinerja yang diamanahkan kepada seluruh karyawan yang berada di lingkup KPH Kebon Harjo.


Kedepan 5 sukses yang di canangkan KPH Kebon Harjo harus menjadi konsep yang baik dan berkesinambungan, yakni Sukses Tanaman, Sukses Keamanan, Sukses Produksi, Sukses PHBM ( Pengelolaan Hutan Bersama Masyarakat ), serta sukses Pengelolaan Hutan Lestari (PHL), karena KPH Kebonharjo pengelolaanya berprinsip Forest Stewardship Council ( FSC ).

◄ Newer Post Older Post ►