Selasa, 22 Maret 2011

Tambah fasilitas Laboratorium

Rembang-SDN 02 leteh Kecamatan Rembang tidak henti hentinya melakukan perombakan dan peningkatan kualitas pembelajaran siswa di sekolah. Sejumlah fasilitas telah diperbaiki dan dibangun seperti gedung perpustakaan, gapuro, kantor ruang guru, dan terakhir Laboratorium Komputer dan Sains IPA .


Kepala SDN 02 Leteh Alim Ragil Supadi mengatakan, keberhasilan menambah sarana dan prasarana belajar siswa tak terlepas peran dan dukungan orang tua dan komite. Dampaknya dapat membantu meningkatkan prestasi siswa. Upaya ini diharapkan akan terus berlangsung dan berkelanjutan.


Diungkapkan, Khusus pembangunan gedung laboratorium komputer dan sains IPA merupakan hasil dari swadaya wali murid menghabiskan anggaran sebesar Rp 85 juta. Sesuai dengan fungsinya gedung laboratorium komputer dan sains IPA ini hanya akan difungsikan untuk pembelajaran bagi kelas 4, 5 dan 6. Ini disesuaikan dengan tingkat emosional dan daya pikir yang dimiliki oleh anak. Sehingga dalam pembelajarannya nanti tidak ditemui kendala.


Jadi diharapkan anak nantinya bisa menjadi generasi penerus dan bisa mengikuti perkembangan IPTEK.

◄ Newer Post Older Post ►