Jumat, 04 Maret 2011

Upayakan peningkatan pelayanan prima

Sulang-Tahun ini jajaran Kantor Camat Sulang akan terus melakukan langkah langkah konkrit guna memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih prima dan berkualitas. Baik dalam pemberian pelayanan publik, tertib administrasi maupun program kegiatan yang dicanangkan oleh pemerintah.


Camat Sulang Sukis Sutarto mengungkapkan, untuk meningkatkan pelayanan Publik jajarannya selalu melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pihak desa, agar mengutamakan tertib administrasi dalam memberikan pelayanan. Baik untuk administrasi, pembangunan, pemerintahan maupun bidang lainnya.


Selain keadministrasian, koordinasi aparatur desa dengan lembaga desa diminta terus ditingkatkan dan mendapat dukungan semua pihak. Terutama apa yang sudah diprogramkan oleh desa selama ini diharapkan agar dapat terus ditingkatkan lebih baik lagi.

.

Menurut camat sulang, penyelenggaraan pemerintahan khususnya pada pemberian pelayanan publik dapat lebih maju lagi apabila ada kemauan, dukungan dan profesionalitas pegawai, serta sumber daya manusianya. Terutama dalam mengimplementasikan kebijakan dalam penyelenggaraan pemerintahan tetap mengacu pada peraturan perundang-undangan yang ada.

◄ Newer Post Older Post ►