Senin, 04 April 2011

Antusias warga Tinggi Peringati HUT RA Kartini

Bulu-Antusias warga dan semua unsur yang ada di Kecamatan Bulu untuk mensukseskan peringatan HUT RA Kartini ke-132 saat ini dirasa sangat tinggi. Ini terbukti dengan partisipasi mereka dalam mengikuti kegiatan rangkaian yang diprogramkan oleh kantor Camat Bulu.


Dari awal kegiatan yakni jalan santai yang digelar jumat lalu diikuti ribuan warga, baik dari unsur kepala desa, instansi terkait, siswa siswi maupun masyarakat umum.


Ketua Umum peringatan HUT RA Kartini ke-132 tingkat Kecamatan Bulu HM.Mardiyanto mengatakan, sangat senang dengan partisipasi dan kepedulian warga dalam mendukung dan mensukseskan Peringatan HUT RA Kartini. Langkah ini diharapkan bisa berlanjut dan bisa terus ditingkatkan.


Disebutkannya, untuk memeriahkan peringatan HUT RA Kartini ke-132, banyak kegiatan yang akan dilaksanakan oleh panitia. Diantaranya jalan santai, dan berbagai perlombaan mulai dari tingkat TK/RA, SD/MI, SMP/MTs dan tingkat umum. Selain itu juga ada kegiatan pengajian, pentas seni, wayang kulit, perkemahan dan hiburan orgen tunggal.


Bahkan mulai tahun 2011 ini Kantor Camat Bulu mengagendakan kegiatan sosial berupa perawatan makam di lokasi sekitar makam RA Kartini. Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari jumat pagi pada minggu pertama. Langkah ini sebagai salah satu wujud kepedulian melestarikan makam tokoh pahlawan nasional. Kegiatan perawatan makam ini juga melibatkan semua kepala desa.


Disamping itu untuk membudayakan hidup sehat, kantor kecamatan Bulu secara rutin juga mengadakan kegiatan jalan santai setiap hari jumat minggu terakhir, dengan melibatkan dinas instansi di kecamatan Bulu dan Pelajar.

◄ Newer Post Older Post ►