Senin, 11 April 2011

Fasilitas makam RA Kartini dibenahi

Bulu-Panitia peringatan HUT RA Kartini dikecamatan Bulu bersama dengan dinas terkait saat ini terus melakukan pembenahan dan perawatan pada sejumlah fasilitas yang ada di sekitar makam. Panitia Bersama jajaran Polres, Kodim 0720 Rembang baru-baru ini melakukan karya bhakti mengadakan kebersihan di lokasi sekitar makam.


Ketua Umum peringatan HUT RA Kartini ke-132 tingkat Kecamatan Bulu HM.Mardiyanto mengungkapkan, pembenahan dan perbaikan fasilitas di sekitar makam ini sebenarnya jauh sebelumnya sudah digalakkan. Mulai dari perawatan taman bunga, pengecatan dan kebersihan jalan menuju makam serta pembersihan sejumlah fasilitas lainnya.


Bahkan dari kantor Camat Bulu sendiri memiliki inisiatif dengan mengagendakan kegiatan perawatan bunga. kegiatan perawatan taman bunga mendapatkan apresiasi dan dukungan dari semua kepala desa dan dinas instansi terkait yang ada di Kecamatan Bulu.


Menurut Mardiyanto, pembenahan di lokasi sekitar makam diharapkan dapat memberikan kenyamanan para pengunjung saat berziarah di makam RA Kartini.


Sementara itu dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT RA Kartini ke-132 dikecamatan Bulu, dalam waktu dekat ini akan digelar perlombaan perawatan taman bunga. Lomba diikuti oleh semua kepala desa dan dinas terkait. Perlombaan dimaksudkan untuk menggugah para peserta lomba untuk terus dapat aktif mengenang jasa RA Kartini.

◄ Newer Post Older Post ►