Rabu, 13 April 2011

Ide Bisnis Kentang Goreng


Berbicara mengenai kentang goreng, makanan khas yang satu ini merupakan salah satu jenis makanan yang bahan dasarnya terbuat dari kentang yang dipotong kecil-kecil dan digoreng dalam minyak panas. Biasanya kentang yang akan digoreng, sebelumnya akan dipotong secara memanjang dan digoreng dengan minyak goreng panas dalam keadaan terendam. Rasanya yang gurih dan disukai oleh banyak orang ternyata bisa menjadi peluang bisnis offline anda juga loh. Mau tau lebih lanjut?
Selain berfungsi sebagai makanan ringan, kentang gorengjuga berfungsi sebagai makanan pelengkap hidangan utama seperti bistik, burger, dan currywurst. Rasanya yang khas dan diperkaya dengan bumbu keju ataupun balutan saus mayonnaise menyebabkan kentang goreng menjadi salah satu jenis makanan yang digemari oleh para remaja dan anak-anak. Tidak heran jika makanan ringan ini dapat kita temukan hampir diseluruh pusat-pusat perbelanjaan.
Bagi anda yang memiliki resep khusus untuk menyajika kentang goreng, maka sebenarnya anda memiliki peluang bisnis yang bagus dalam bidang ini. Namun bagi anda yang tidak memiliki resep khusus ,anda tidak perlu merasa khawatir jika anda berminat untuk menjalankan peluang bisnis ini. Ada banyak Frenchise kentang goreng yang bisa anda pilih. Dengan menjadi frenchise, anda memiliki peluang untuk menjalankan bisnis ini dengan cara mendapatkan resep kentang goreng secara lengkap beserta attribut penerbitnya sehingga bisnis kentang goreng dapat menyerupai pemilik frenchise tersebut.
Bisnis kentang goreng ini sepertinya memiliki peluang yang cukup baik untuk memperoleh keuntungan. Hal ini disebabkan karena harga satu porsi kentang goreng yang bisa dipasarkan mulai dari Rp 7000,- s/d Rp 10.000,-. Selain itu, jenis kentang yang digunakan juga masih dirahasiakan oleh para pemilik frenchise. Jika anda berminat untuk menjalankan bisnis ini, tanpaknya margin keuntungan masih cukup besar apabila anda menggunakan kentang yang bisa didapatkan di hypermarket atau pasar tradisional dan dijual dengan harga Rp 7.000,-


◄ Newer Post Older Post ►