Senin, 04 April 2011

Kajian Religius Indahnya bersama Islam

Rembang-Lembaga pendidikan islam dan sosial mutiara hati Lasem kemarin menyelenggarakan kajian religius perjalanan hidayah indahnya bersama islam di pendopo rumah dinas Bupati. Kegiatan menghadirkan Tokoh agama dari Solo Dewi Purnamawati.


Dewi Purnamawati dalam kesempatan tersebut menyampaikan alkisah perjalanan hidupnya yang semula beragama kristen. Setelah bertahun tehun dalam pergulatan batin, melakukan perenungan serta memohon petunjuk kepada Tuhan. Maka februari 1999, Allah melapangkan hatinya untuk memeluk agama islam hingga sekarang.


Menurutnya, pentingnya seorang muslim untuk bisa mempertahankan iman dan islam hingga mati. kebenaran harus ditegakkan, jangan biarkan kesesatan merajalela menenggelamkan kebenaran sehingga yang benar nampak buruk, yang batil dianggap baik, bahkan disanjung sanjung.


Ia berpesan kepada para orang tua agar bisa menanamkan ajaran islam di hati sang anak. Ajaran islam harus bisa dipelajari secara terus menerus, dipahami dan diamalkan dengan baik. Sehingga islam oleh anak bisa dijadikan sebagai pedoman hidupnya.


Sementara itu penanggung jawab kegiatan Umi Cahyaningrum mengatakan, kegiatan kajian perjalanan hidayah indahnya bersama islam ini digelar untuk menguatkan akidah seorang muslim sebagai pedoman hidupnya. Dengan harapkan masyarakat lebih mencintai islam dan bisa menjiwai keimanan hingga akhir hayatnya.

◄ Newer Post Older Post ►