Rabu, 06 April 2011

Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaru

Kumpulan kata kata bijak terbaru berisikan kata bijak sederhana dari berbagai sumber dan orang-orang sukses yang telah mengarungi hidupnya dengan penuh kearifan dan kebijaksanaan.


Kata kata bijak islami
Beruntunglah orang yang menjadikan dunia tempat mengumpulkan perbekalannya di akhirat dan berpuas hati dengan apa yang diberikan Allah untuknya.

Kata kata bijak cinta
Tiada kerinduan dihati melainkan kerinduan yang dipenuhi rasa harap berjumpa denganmu, perjumpaan yang tiada kuharapkan kecuali dipenuhi rasa cinta yang mendalam.

Kata bijak mario teguh
Hanya orang takut yang bisa berani, karena keberanian adalah melakukan sesuatu yang ditakutinya. Maka bila merasa takut, anda akan punya kesempatan untuk bersikap berani.

Kata kata bijak motivasi
Kesuksesan dapat diraih dengan keyakinan dan berfokus dengan apa yang dikerjakan, jangan menyerah kesuksesan telah dekat waktunya.

Kata bijak persahabatan
Jangan remehkan persahabatan, karena ia akan memberimu penerang diwaktu gelap dan akan memberikan seteguk air diwaktu kehausan. Pertalian persahabatan kadang lebih erat daripada pertalian darah.

Kata bijak tentang kehidupan
Kehidupan ini tida lain hanya perjalanan sesaat yang akan berakhir, entah kapan akan berakhir tapi cepat ataupun lambat pasti berakhir.

Kata bijak hari ini
Barang siapa yang hari ini lebih baik daripada hari kemarin maka dia beruntung, barang siapa yang hari ini sama dengan hari kemarin maka dia orang yang rugi dan barang siapa hari ini lebih buruk dari hari kemarin maka dia orang yang binasa.

Kata bijak sabar
Tiada minuman yang lebih menyejukan kecuali menelan kemarahan ketika marah dan tiada balasan sabar kecuali surga.

Kata bijak semangat
Kesedihan akan mengurung diri sedangkan keceriaan akan membebaskannya, hadapilah hidup dengan penuh semangat sehingga pintu pertolongan selalu terbuka.

Kata bijak patah hati
Diri ini merasa bahwa dialah satu-satunya dan kecawapun melanda ternyata dia tidak seperti yang kudamaba. Jangan sesali karena masih banyak harapan di depan, dan sungguh manusia itu bukan segala-galanya.

Kata bijak ulang tahun
Tiada tahun yang berganti kecuali telah mendawasakanmu dan telah memberimu cukup waktu untuk menunjukan bahwa kamu adalah seorang yang baik dan selalu memberi kebaikan pada semua.
◄ Newer Post Older Post ►