Kamis, 14 April 2011

Survey pengembangan jaringan jalan

Kaliori-Mobil pribadi dan angkutan barang yang melewati di jalur pantai utara (pantura) Pulau Jawa, Salah satunya dijalur perbatasan antara kabupaten Rembang dengan kabupaten Pati tepatnya di desa Mojowarno, kecamatan Kaliori, hari ini menjadi sasaran survey lalu lintas asal tujuan. Survey yang diselenggarakan oleh pihak jasa marga meliputi asal tujuan kendaraan, volume muatan dan komoditas barang yang diangkut bagi angkutan barang.


Koordinator lapangan Jasa marga-Hariyanto mengatakan, digelarnya survey lalu lintas asal tujuan untuk pengembangan jaringan jalan, kegiatan dalam rangka studi pembangunan data base permodelan permintaan lalu lintas di Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan pulau Jawa.


Hariyanto mengungkapkan, kegiatan yang sama hari ini juga dilaksanakan di 3 lokasi berbeda, meliputi perbatasan kabupaten Pati dengan kabupaten Jepara, perbatasan kabupaten Rembang dengan kabupaten Tuban dan perbatasan kabupaten Tuban dengan kabupaten Lamongan.


Kegiatan serupa akan dilaksanakan 2 kali dalam seminggu dengan sasaran wilayah perbatasan kabupaten tetangga di jalur pantura Jawa.

◄ Newer Post Older Post ►