Jumat, 15 April 2011

Sutarjo Terpilih Ketua Umum KONI Rembang

Rembang-Plt Ketua KONI Cabang Rembang H Sutarjo terpilih menjadi Ketua Umum Koni cabang Rembang periode 2011-2015, dalam Musyawarah Olahraga se-Kabupaten Rembang (Musorkab), hari kamis di Gedung Puri Mondoteko. Dari 21 Pengurus Cabang (Pengcab) se-Kabupaten Rembang secara aklamasi menyetujui Direktur Utama PD BPR BKK Lasem tersebut menggantikan Siswadi.


Wakil Bupati H Abdul Hafidz saat membuka secara resmi Musorkab, meminta prestasi olahraga yang ada di kabupaten Rembang bisa meningkat. Diharapkan Pengurus KONI yang baru nantinya bekerja secara profesional, dan memahami bidang keolahragaan.


Sementara itu Kepala Bidang Organisasi KONI Propinsi Jawa Tengah, Yahya Palo menyampaikan, ada 3 agenda utama yang harus segera diselesaikan dalam Musorkab, yakni pembahasan laporan pertanggungjawaban pengurus lama periode 2007-2011, pemilihan pengurus baru periode 2011-2015 dan pembahasan program kerja.


Ketua Koni terpilih Sutarjo menyampaikan, pada periode kepengrusannya empat tahun mendatang, akan fokus pada pembinaan masing-masing pengcab. Pihaknya Juga akan berupaya meningkatkan pelatihan dan pembibitan generasi muda di tiap bidang olah raga.


Ditambahkan Sutarjo, ke depan KONI ingin atlet-atlit yang dimilki masing-masing cabang yang ada di Rembang mampu berprestasi hingga kancah regional provinsi Jawa Tengah dan Nasional. Seperti halnya catur dan senam yang banyak menuai prestasi, sehingga membuat Rembang disegani di dua cabang olah raga tersebut.


◄ Newer Post Older Post ►