Sabtu, 09 April 2011

Tempat jual beli blog

Berhubung banyaknya pertanyaan dan permintaan rekan-rekan pada postingantempat jual beli situs dan blog yang menampilkan flippa sebagai situs jual beli website, maka artikel kali ini penulis akan mencoba memberikan beberapaDaftar tempat jual beli blog dan situs sebagai bahan perbandingan. Silahkan untuk dipelajari dan semoga memiliki nilai manfaat bagi rekan yang berkunjung ke Allien 99 dan rekan yang membutuhkannya

.Inilah 10 Daftar Tempat Jual beli Blog dan situs :



1. Flippa
Pada artikel sebelumnya telah dibahas secara ringkas informasi akses situs jual beli ini dan rekan-rekan dapat membacanya pada link yang terdapat pada paragraf pertama. Situs ini memiliki rating tertinggi dalam hal jual beli website, domain dan bahkan blog.



Website ini terkenal dalam jual beli situs dan blog, selain itu website ini menawarkan sistem afiliasi sehingga para member atau anggotanya dapat memperoleh penghasil tambahan sebagai bonusnya.



Website ini telah memiliki reputasi di dunia online sehingga  bisa dipercaya untuk jual beli blog dan situs.



Reputasi website ini terkenal dalam jual beli website. Webuywebsite cenderung berminat membeli website yang sudah cukup terkenal dan kurang berminat pada web konten porno ataupun website arsip.



Website ini bisa dicoba untuk menjadi tempat jual beli blog dan situs.



Website ini adalah tempat jual beli website dimana merupakan marketplace yang cukup dinamis.



Tempat jual beli domain yang cukup dikenal dikalangan netter.



Afternic menawarkan berbagai layanan seperti domain registration dan domain parking yang artinya mendaftarkan domain tapi tidak untuk menggunakan berbagai layanan email dll.



9. Sedo
Seperti halnya website di atas website ini menawarkan semua layanan dan domain eceran



Seperti namanya website ini tempat membeli ataupun menjual domain yang anda miliki.

Sumber: http://jumper99.blogspot.com/

◄ Newer Post Older Post ►