Kamis, 14 April 2011

TERJARING PENERTIBAN PATROLI

Sepuluh anak berseragam sekolah terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), di warung internet (Warnet) pada saat penertiban patroli rutin, Kamis (14/4). Razia Satpol PP kali ini dalam rangka menjelang pelaksanaan Ujian Nasional (UN). Razia ini dilakukan atas permintaan para Kepala Sekolah yang ada di HSS dalam rangka menjelang UN agar siswa lebih maksimal belajar menghadapi UN nanti.

Sejumlah siswa yang sedang bermain di warnet ini tidak berkutik saat para petugas Satpol PP mendatangi mereka. Ke-10 orang siswa yang terjaring razia ini merupakan pelajar sekolah menengah pertama (SMP) dan sekolah menengat atas (SMA). Mereka terjaring saat proses belajar mengajar masih berlangsung di sekolah.

Para siswa yang terjaring razia tersebut di bawa ke kantor Satpol PP. Kemudian Kepala Sekolah dari siswa tersebut di panggil ke kantor Satpol PP untuk menjemput anak didik mereka. Selanjutnya para Kepala Sekolah dari siswa yang terjaring razia memanggil orang tua mereka untuk membahas lebih lanjut masalah tersebut.

Dan yang mempunyai warnet di himbau agar menjelang UN bisa menegur para siswa yang masuk ke warnet supaya tidak bermain di warnet dulu menjelang UN. (siska_hms)

◄ Newer Post Older Post ►