Jumat, 08 April 2011

VIDEO: Briptu Norman vs Shahrukh Khan


Video


 Sudah enam hari diunggah ke Youtube, video berjudul 'Polisi Gorontalo Menggila' yang menampilkan aksi anggota Brimob Briptu Norman Kamaru sudah dilihat 215.130 orang.
Menyanyikan secara lypsinc lagu berjudul 'Chaiyya-chaiyya' yang dipopulerkan penyanyi India, Shahrukh Khan, Briptu Norman semakin terkenal. Gerakan tangan, pundak, kepala, serta mimik muka Briptu Norman seperti layaknya artis Bollywood.
Coba bandingkan aksi polisi muda nan kocak itu dengan video klip asli lagu yang terkenal di seantero India dalam film Dil Se pada 1998.


Dalam video klip itu, Shahrukh Khan beraksi di atas gerbong kereta api. Dengan jumlah penari lebih dari 20 orang, Shahrukh Khan beradu akting dengan artis cantik India, Manisha Koirala. Suara asli di lagu itu bukanlah milik Shahrukh Khan dan Manisha, melainkan artis Sukhwinder Singh dan Sapna Awasthi.  



Film itu sendiri bercerita tentang seorang jurnalis All-India Radio di Delhi, Amat, yang diperankan Shahrukh Khan, yang meliput perpecahan di timur laut India. Amat bertemu Meghna (Manisha Koirala) di stasiun kereta api kecil. Perjumpaan singkat itu membuat Amar jatuh cinta.


Sumber http://vivanews.com/
◄ Newer Post Older Post ►