Rabu, 15 Februari 2012

Video Gol Leverkusen Vs Barcelona 1-3 LIga Champion

Video Gol Leverkusen Vs Barcelona 1-3 LIga Champion - Bertanding di Kandang sainz Arena, Bayern Leverkusen harus mengakui kemenangan Barcelona dengan Skor 1-3. Gol Barcelona diciptakan oleh Alexis Sanchez pada menit ke 41' dan 55 dan Gol Lionel Messi pada menit 88' sedangkan gol leverkusen diciptakan oleh Michal Kadlec menit 52'.

Berikut Rekaman Siaran ulang Video Gol Leverkusen vs Barcelona 1-3 :



Video Gol Leverkusen Vs Barcelona Liga Champion 15/2/2012

Jalannya pertandingan Leverkusen vs Barcelona :

Gol pertama Sanchez tercipta pada menit ke-41. Gol bermula dari umpan Lionel Messi. Sempat mengejar bola bersama Cesc Fabregas, Sanchez akhirnya menguasai bola. Ia sempat menggocek bola, sebelum melepaskan tembakan akurat dari tengah kotak penalti, yang gagal dihalau Bernd Leno.

Pada menit ke-52, Leverkusen menyamakan kedudukan lewat  Michal Kadlec. Dari tengah kotak penalti, ia menanduk umpan silang Vedran Corluka masuk sudut kiri atas gawang Victor Valdes.

Hanya tiga menit setelahnya, Barcelona kembali unggul, lagi-lagi berkat gol Sanchez. Kali ini, ia menaklukkan Leno dengan memanfaatkan umpan Fabregas.

Gol ketiga Barcelona diciptakan oleh Lionel Messi pada menit ke-88. Gol bermula dari pergerakan Dani Alves di sektor kiri pertahanan Leverkusen yang berujung umpan silang. Messi berhasil membelokkan bola masuk sudut kanan bawah gawang Leno.

Barcelona mendominasi permainan sejak awal, tetapi pada babak pertama, kesulitan mengalirkan serangan sampai tuntas.

Permainan berubah menjadi lebih terbuka dan cepat, setelah gol Kadlec. Barcelona masih mendominasi, tetapi Leverkusen beberapa kali mampu melancarkan serangan berbahaya.

Lima menit setelah gol kedua Sanchez, misalnya, Gonzalo Castro berhasil mengakhiri pergerarakannya dengan sebuah tembakan dari sudut sempit. Namun, bola melesat membentur tiang kiri gawang Valdes.

Barcelona membalas itu dengan sebuah tembakan dari Lionel Messi, yang membuahkan tendangan sudut, setelah bola mengenai pemain lawan dan melesat ke atas mistar gawang Leno, pada menit ke-68.

Leverkusen belum menciptakan ancaman berarti, ketika Messi mengecoh barisan pagar betis Leverkusen di kotak penalti dan melepaskan tembakan dari sudut sempit. Namun, bola hasil tendangannya membentur tiang kiri gawang Leno.

Leverkusen nyaris kembali menyamakan kedudukan pada menit ke-78. Memanfaatkan umpan Castro, Stefan Kiessling melepaskan tembakan, yang masih bisa dipatahkan Valdes.

Empat menit sebelum gol Messi, Sanchez nyaris mencetak gol ketiganya. Namun, usahanya bisa dijinakkan Leno.

Menurut catatan UEFA, selama pertandingan, Barcelona menguasai bola sebanyak 72 persen dan menciptakan tujuh tembakan akurat dari 12 usaha. Adapun tuan rumah melepaskan empat tembakan akurat dari tujuh percobaan.(bola.kompas.com)

Pada leg kedua, Leverkusen akan dijamu oleh barcelona di Camp Nou pada bulan maret mendatang, untuk jadwal ada dapat lihat di jadwal siaran langsung liga champion. Terimkasih.
◄ Newer Post Older Post ►