Sabtu, 29 September 2012

Prediksi Arsenal vs Chelsea 29 September 2012

Prediksi Arsenal vs Chelsea - Malam hari ini akan tersaji duel big match antara dua tim yang sama-sama memiliki pertahanan solid di musim ini yakni Arsenal vs Chelsea, duel akbar ini sendiri akan diselenggarakan mulai pada pukul 19.00 WIB malam ini di Global TV. Pertandingan ini pun akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat menarik untuk ditonton mengingat saat ini keduanya juga membutuhkan kemenangan agar tetap terjaga kans mereka menjadi juara musim 2012/2013 ini.
Prediksi Arsenal vs Chelsea
Prediksi Arsenal vs Chelsea
Bermain dikandang sendiri atau di Emirates Stadium nampaknya akan membuat motivasi tersendiri bagi Arsenal untuk terus menorehkan peforma bagus pada musim ini. Cederanya beberapa pemain pilar seperti Vermaelen, Rosicky, Sagna dll memang cukup merepotkan Sang Arsitek Arsene Wenger dalam meramu tim terbaiknya. Namun hal itu tak perlu menjadi hal yang patut disesali, pasalnya pemain pengganti mereka seperti Kocielny, Diaby, Gervinho dan Diaby tampil cukup baik pada beberapa pertandingan terakhir arsenal. Dengan konsistensi yang tinggi tak bisa dipungkiri bahwa mereka juga bisa menjadi andalan utama The Gunners dalam mengarungi musim ini yang dinilai lebih sulit ketimbang musim-musim sebelumnya. Di sisi lain Chelsea juga kian menakutkan setelah di beberapa pertandingan terakhir mereka mampu Clean Sheet. Hal ini memang menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi armada Roberto Di Matteo dalam mengkoordinir pasukan Chelsea agar mampu tampil maksimal di setiap pertandingan.

Pertahanan yang ketat dan disiplin ala Italia serta tipe serangan yang sporadis ala Liga Inggris menjadi andalan Chelsea dalam menantang tiap lawannya. Meski Roberto Di Matteo bukanlah pelatih yang punya segudang pengalaman besar. namun strateginya dalam menentukan tipe lawan terbilang sangat cerdas. Apalagi Roman Abramovic selaku petinggi Chelsea juga memberikan support penuh terhadap Chelsea dengan mendatangkan pemain-pemain bintang yang usianya masih muda. Hal ini memberikan Di Matteo keleluasaan dalam meramu tim terbaiknya. Menghadapi Arsenal di Emirates stadium, bukan tak mungkin jika strategi Pertahanan disiplin akan diterapkan dan serangan balik berkualitas dengan nama-nama beken seperti Oscar, Hazard, Mata dan Torres akan memberikan rasa ketakutan tersendiri bagi bek-bek Arsenal. Pertandingan antara Arsenal vs Chelsea ini diprediksikan akan berjalan dengan tempo Tinggi.

Head to Head Pertandingan Antara Arsenal vs Chelsea :
21 Apr 2012, Arsenal vs Chelsea 0-0
29 Okt 2011, Chelsea vs Arsenal 3-5
28 Des 2010, Arsenal vs Chelsea 3-1
3 Okt 2010, Chelsea vs Arsenal 2-0
7 Feb 2010, Chelsea vs Arsenal 2-0

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
27 Sept 2012, Arsenal vs Coventry 6-1
23 Sept 2012, Manchester City vs Arsenal 1-1
19 Sept 2012, Montpellier vs Arsenal 1-2
15 Sept 2012, Arsenal vs Southampton 6-1
2 Sept 2012, Liverpool vs Arsenal 0-2

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :
26 Sept 2012, Chelsea vs Wolves 6-0
22 Sept 2012, Chelsea vs Stoke City 1-0
20 Sept 2012, Chelsea vs Juventus 2-2
15 Sept 2012, QPR vs Chelsea 0-0
1 Sept 2012, Chelsea vs Atletico Madrid 1-4

Prediksi Line Up Pemain Arsenal vs Chelsea :
Arsenal : Mannone; Jenkinson, Mertesacker, Koscielny, Gibbs; Arteta, Diaby; Cazorla, Ramsey,  Gervinho; Podolski
Chelsea : Cech; Ivanovic, Luiz, Terry, A.Cole; Lampard, Mikel; Oscar, Mata, Hazard; Torres.

Dari data tersebut nampak jelas jika Chelsea mempunyai Catatan yang bagus jika mereka tampil di kandang Arsenal Emirates Stadium, dengan meraih Tiga kemenangan di liam pertemuan terakhir mereka di Emirates stadium. Menjadikan Chelsea patut diwaspadai oleh barisan pertahanan Arsenal. Peforma apik arsenal pun tak bisa dianggap remeh karena siapapun juga bisa dilibas pasukan The Gunners andai mereka lengah sedikit. Tak pelak Prediksi Jalannya pertandingan antara Arsenal vs Chelsea ini adalah 50 : 50
Dan untuk Prediksi Skor Arsenal vs Chelsea adalah 0-2
◄ Newer Post Older Post ►