Minggu, 23 September 2012

Prediksi Liverpool vs Manchester United 23 September 2012

Prediksi Liverpool vs Manchester United - Selain sengitnya duel antara Manchester City vs Arsenal Di pekan kelima Liga Inggris kali ini juga akan kembali tersaji duel seru yang wajib kita tonton pada malam hari ini. Duel tersebut tentu tak lain tak bukan adalah duel klasik antara Duo Merah inggris Liverpool vs Manchester United. Partai besar ini sendiri akan digelar di Anfield pada pkul 20.00 WIB Live in MNCTV.
Prediksi Liverpool vs Manchester United
Prediksi Liverpool vs Manchester United



Partai sengit antara The Reds vs The Red Devils memang sudah tersaji sejak seabad terakhir belakangan ini. Dimana kedua tim ini merupakan simbol kebesaran Inggris di tanah eropa. Meskipun peforma Liverpool sedang meredup beberapa tahun belakangan ini, namun gengsi duel panas tersebut memang tak pernah redup. Apalagi sinyal kebangkitan Liverpool terasa ketika mereka berhasil melumat Young Boys 5-3 di Liga Europa jumat kemarin. Dengan pasukan yang lebih mengandalkan peforma Mudanya. Liverpool memang diyakini punya kans untuk memenangkan pertandingan ini. Apalagi mereka akan tampil di stadion kebanggaan mereka yakni Anfield yang dinilai tak bersahabat bagi siapapun lawan yang datang berkunjung. Meskipun saat ini Peringkat Liverpool sangat menghawatirkan yakni posisi 17 atau dalam garis degredasi, Namun Liverpool juga mulai menemukan permainan barunya. Strategi 4-3-3 memang merupakan andalan Brendan Rodgers dalam meramu permainannya. namun nampaknya hal tersebut belum menyatu di lapangan. Namun dengan membenahi beberapa kesalahan yang sering dilakukan, bukan tak mungkin Liverpool juga bisa tampil maksimal di laga-laga selanjutnya.

Disisi lain Manchester United juga dalam peforma terbaiknya. Kemenangan beruntun yang diraihnya usai kalah 1-0 dari Everton membuat permainan van Persie dkk kian memukau. Apalagi kini barisan pertahanan tak separah pada beberapa pertandingan awal dimana selalu kebobolan banyak di setiap laganya. Manchester United juga mempunyai banyak pilihan pemain-pemain yang bagus untuk dimainkan pada partai klasik malam ini. Apalagi pemain-pemain muda The Reds Devils juga makin menyatu dengan para pemain senior. Hal ini membuat Manchester United seperti tak akan kesulitan menghadapi pasukan Liverpool yang memang dinilai sangat agresif dalam bermain. tak pelak memang banyak yang menjagokan Manchester United dapat memenangkan Laga klasik malam ini meski bermain di kandang Liverpool.

Head to Head Pertandingan Antara Liverpool vs Manchester United :
11 Feb 2012,  Manchester United vs Liverpool 2-1
15 Okt 2011, Liverpool vs  Manchester United 1-1
6 Mar 2011, Liverpool vs  Manchester United 3-1
9 Jan 2011,  Manchester United vs Liverpool 1-0

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :
21 Sept 2012, Young Boys vs Liverpool 3-5
15 Sept 2012, Sunderland vs Liverpool 1-1
2 Sept 2012, Liverpool vs Arsenal 0-2
31 Agt 2012, Liverpool vs Hearts 1-1
26 Agt 2012, Liverpool vs Man. City 2-2

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :
20 Sept 2012, Manchester United  vs Galatasaray 1-0
15 Sept 2012, Manchester United  vs Wigan 4-0
2 Sept 2012, Southampton vs  Manchester United  2-3
25 Agt 2012, Manchester United vs Fulham 3-2
21 Agt 2012, Everton vs  Manchester United 1-0

Prediksi Line Up Pemain Liverpool vs Manchester United :
Liverpool : Reina; Kelly, Skrtel, Agger, Johnson; Gerrard, Shelvey, Allen; Suarez, Borini, Sterling;
Manchester United : Lindegaard; Rafael, Vidic, Ferdinand, Evra; Valencia, Carrick, Scholes, Kagawa; Welbeck, Van Persie.

Dari data statistik tersebut terbukti memang Manchester United memang selalu gagal menang jika menghadapi Liverpool di stadion Anfield. memang banyak juga yang memprediksi demikian. namun melihat peforma setan merah yang sedang onfire akan menjadikan Manchester United sedikit lebih diunggulkan. Meskipun demikian Penampilan Liverpool di Anfield musim ini juga bisa dibilang baik ketimbang jika mereka tampil di tandang. Oleh karena itu perimbangan kekuatan pertandingan antara Liverpool vs Manchester United adlah 50 : 50

Baca Juga :
  1. Prediksi Manchester City vs Arsenal
  2. Jadwal Liga Inggris
  3. Jadwal Liga Italia
  4. Jadwal Liga Spanyol
◄ Newer Post Older Post ►