Minggu, 23 September 2012

Prediksi Manchester City vs Arsenal 23 September 2012

Prediksi Manchester City vs Arsenal - Laga Big Match malam hari ini akan mempertemukan dua tim kekuatan besar di liga inggris untuk sekarang ini yakni Manchester City dan Arsenal. Laga antara keduanya memang sulit diprediksi karena memang keduanya saling mengalahkan di beberapa pertemuan terakhir mereka. Laga seru ini sendiri akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV mulai pukul 22.00 WIB malam ini. 
Prediksi Manchester City vs Arsenal
Prediksi Manchester City vs Arsenal

Pertemuan sengit antara kedua tim ini memang menjadi pusat perhatian banyak orang dimana semua orang bisa mengakui kekuatan kedua tim di beberapa tahun terakhir. Berstatus sebagai tuan rumah Manchester City jelas akan lebih difavoritkan malam ini, apalagi mengingat rekor city yang selalu tampil bagus jika bermain di Etihad Stadium markas besar Manchester Biru. Namun seikit ganjalan datang ketika Nasri tak bisa dimainkan dalam partai ini karena masih menderita cidera akibat pertandingan dramatis melawan Real Madrid di Liga Champions rabu kemarin. namun dengan menyatunya permainan anyar Javi Garcia dan kembalinya Gareth Barry ke skuad utama The Cirizen, pastinya hal tersebut akan memberikan nilai lebih dan pilihan untuk sang pelatih Roberto Mancini dalam meramu timnya. Selain problem hilangnya Nasri dalam skuad menghadapi Arsenal malam ini. Manchester City juga dibingungkan atas bek-bek mereka yang memang tampil sangat payah pada beberapa pertandingan terakhir ini. Dimana gawang Joe Hart selalu kebobolan di semua pertandingan terakhir city. Kompany, Lescot, Nastasic dan Kolarov nampaknya belum menemukan koordinasi tim yang pas untuk menghalau penyerang-penyerang lawan. Namun malam ini mereka akan tampil di etihad stadium. Tentunya motivasi untuk Clean Sheet akan memberikan dampak positif bagi mereka.

Disisi lain penampilan arsenal juga sedang menanjak. Dimana tim asuhan Arsene Wenger ini mampu meraih hasil maksimal di beberapa pertandingan terakhir mereka. Kian padunya beberapa nama pemain baru seperti Cazorla dan Podolski memang membuat Wenger yakin bahwa Arsenal bisa berbuat banyak pada musim ini. Namun salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh publik arsenal tentunya menanti penyerang anyar mereka Oliver Giroud mencetak gol. Yah, Giroud yang digadang-gadang menjadi The New van Persie memang masih sulit menemukan permainan terbaiknya bersama arsenal musim ini. Belum sekalipun gol yang tercipta dari kaki Top Skor Liga Perancis musim lalu ini. Namun demikian, Wenger tetap optimis Giroud akan memberikan kemampuan sesungguhnya pada pertandingan malam hari ini. Kita lihat saja nanti.

Head to Head Pertandingan Antara Manchester City vs Arsenal :
27 Jul 2012, Arsenal vs  Manchester City 0-2
8 Apr 2012, Arsenal vs  Manchester City 1-0
30 Nov 2011,Arsenal vs  Manchester City 0-1
6 Jan 2011, Arsenal vs  Manchester City 0-0

Lima Pertandingan Terakhir  Manchester City :
19 Sept 2012, Real Madrid vs  Manchester City 3-2
15 Sept 2012, Stoke City vs  Manchester City 1-1
1 Sept 2012,  Manchester City vs1 QPR 3-1
26 Agt 2012, Liverpool vs  Manchester City 2-2
19 Agt 2012, Manchester City vs Southampton 3-2

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
19 Sept 2012, Montpellier vs Arsenal 1-2
15 Sept 2012, Arsenal vs Southampton 6-1
2 Sept 2012, Liverpool vs Arsenal 0-2
26 Agt 2012, Stoke City vs Arsenal 0-0
18 Agt 2012, Arsenal vs Sunderland 0-0

Prediksi Line Up Pemain Manchester City vs Arsenal :
Manchester City : Hart; Maicon, Kompany, Lescott, Kolarov; Y. Toure, Barry; Silva,Tevez, Garcia; Aguero.
Arsenal : Mannone, Jenkinson, Mertesacker, Vermaelen, Gibbs; Diaby, Arteta; Gervinho, Cazorla, Podolski; Giroud.

Dari data statistik yang telah kami dapat tersebut, nampak Jika Manchester City memang sedikit lebih unggul ketika bertemu Arsenal dikandang sendiri. namun semangat juang Arsenal yang kini sedang onfire memang perlu diwaspadai para penggawa The Citizen. Jika lengah sedikit maka Fatal akibatnya. Oleh karena itu Prediksi jalannya pertandingan pada malam hari ini adalah 50 : 50

Baca Juga :
◄ Newer Post Older Post ►